Google Translate

Kamis, 03 Desember 2009

Biografi Straightout



The image “http://a709.ac-images.myspacecdn.com/images01/61/l_55980fb22bc8f597fdae5e881e17e00c.jpg” cannot be displayed, because it contains errors.


Mei 1998. Dari sela-sela kerusuhan nasional, terbentuklah Straightout yang diprakarsai oleh Mui (vocals) dan Pipinx (guitars). Pada awal musikalitasnya, Straightout di pengaruhi oleh band-band Hardcore seperti Earth Crisis dan strife. Namun seiring dengan berjalannya waktu, perjalanan panggung dan pergantian line-up yang tidak sedikit, mereka tidak lagi memainkan Hardcore. Pengaruh musikal mereka bergeser ke arah Band Metal macam Hamartia, Dead Blue Sky, Arch Enemy, The Black Dahlia Murder, Iron Maiden, hingga Cradle of Filth.


Straightout memiliki suatu ciri sendiri dalam bermusik, bernuansa kelam, sorrow, dan juga megah. Dipadati dengan tempo yang cepat, fill-in dan melodi-melodi yang kritis. Dari dentingan piano dan alunan gundah suara wanita. Hingga sayatan-sayatan gitar yang tebal mendalam. Diiringi oleh derasnya hentakan drum dan disuarai oleh teriakan pilu yang menggeram. Ketika perform, Straightout pun memiliki aksi panggung yang cukup sulit untuk dideskripsikan melalui tulisan semata. Mereka sangguh enerjik dan atraktif. Dari mengayun, memutar, ber-crowd surfing dengan gitar atau pun bass mereka, hingga melemparkannya instrument mereka ke kelantan


E-mail:
straightout_4life@yahoo.com
aria.satria@gmail.com

Download:


Bila diminta password, masukkan alamat D bawan ni sebagai password nya:
http://www.indieshow.biz

1 comments:

Anonim mengatakan...

bang lagu apa nih yg di blognya? jwb plz

Posting Komentar